Saturday 19 May 2012

Andai Ku Bisa~

Assalamualaikum..

Entri kali ini lebih kepada.........

ANDAI KU BISA..

1) ANDAI KU BISA, Ulang semula masa silamku..pasti aku akan lebih menghargai Orang Sekeliling..
2) ANDAI KU BISA, Pasti aku menggunakan masa sebaiknya dengan meluang masa bersama Insan Tersayang
3)ANDAI KU BISA, Aku akan berdakwah kepada Insan Yang Aku Kasihi
4) ANDAI KU BISA, Aku ingin membuat Perkara Yang Mama Sukai..
5) ANDAI KU BISA, Pasti Aku Akan Menjadi Insan Yang Paling Disayangi Oleh Dia( dirahsiakan, takut ada yg CEMBURU)
6) ANDAI KU BISA, Aku aku akan BELAJAR untuk Menghargai PERASAAN orang LAIN..
7) ANDAI KU BISA, Aku akan MENJADI anak PENYEJUK MATA KEDUA IBU BAPA
8) ANDAI KU BISA, Aku akan mengawal SEMUA MASALAH yang ADA dengan SEBAIKNYA



andai ku bisa membuat KAMU SEMUA BAHAGIA..Alangkah Indahnya..

AKU HANYA INSAN BIASA..yang sering mengharap belas kasih mu Ya Rabb~


mode: Merindui Insan Yang Terlebih Dahulu Meninggalkan Aku..


harta yang ada sekarang adalah ilmu..kekayaan yang kamu beri hanya sementara dan aku bersyukur kerana berkesempatan utk menikmatinya..terimakasih Tok Nyang..TerimaKasih Allah..



No comments:

Post a Comment